Jaksa Menyapa Diplosok Toraja, Kajari : “Gak apa-apa mengkritik kami”

270
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat terkait dengan masalah hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja melakukan berbagai kegiatan interaktif.

Salah satunya program yang tengah dilakukan adalah Jaksa Menyapa, bersama tokoh masyarakat bonggakaradeng yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bonggakaradeng kabupaten Tana Toraja Kamis, (7/11/2109) .

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua dalam pemaparan materinya mengatakan tujuan jaksa menyapa ialah agar kejaksaan dianggap sebagai saudara yang dapat berkomunikasi, bersosialisasi dan bahkan berkoordinasi dalam hal mendorong proses pembangunan, berupaya agar tidak jauh dari masyarakat dan jangan menganggap kami sebagai orang luar.

“Gak apa-apa mengkritik kami” katanya.

Program lainnya adalah menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan money politic.

“mengingat toraja adalah daerah praktek money politic paling tinggi. Tunjukan kepada negeri ini bahwa toraja sudah berubah dan tunjukan bahwa toraja berubah dimulai dari masyarakat bonggakaradeng”. tegasnya.

Kegiatan Jaksa menyapa bersama Tokoh masyarakat Bonggakaradeng tersebut Juga dihadiri dari instansi terkait yakni kepala BNN, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kapolsek Bonggakaradeng, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, camat setempat beserta jajarannya dan perwakilan dari setiap lembang yang ada di kecamatan Bonggakaradeng maupun calon kepala lembang di lingkup kecamatan Bonggakaradeng.

Kajari Tana Toraja berharap agar masyarakat satu visi bergandengan tangan dalam segala hal,

“Kita bersama pasti bisa, terkhusus pilkalem yang akan kita hadapi kedepan”,Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here