Jelang Kejurnas Taekwondo Di Toraja, Kontingen Nabire Papua Tiba

1089
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Menjelang perhelatan seni bela diri terbesar se-Indonesia, Passemba’ Toraya Maelo Cup 2019, 14 orang atlit yang berasal dari Nabire, Provinsi Papua telah tiba di Plaza Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Jumat (13/12/2019) pukul 21.00 WITA.

Para atlit dari Kontingen Nabire ini disambut dengan gembira oleh Ketua Panitia PTMC 2019, dr. Rudhy Andilolo, Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengkab Taekwondo Tana Toraja beserta anggota Taekwondo Tana Toraja lainnya di Plaza Kolam Makale.

Kedatangan para atlit ini menandakan semakin dekatnya kejuaraan Passemba Toraya Maelo Cup (PTMC) 2019, yang sebelumnya telah dilaksanakan di skala Indonesia Timur di tahun 2018.

Kontingen yang berasal dari Nabire menempuh perjalanan laut hingga sampai di Kota Makassar yang selanjutnya melanjutkan perjalan darat ke tana matarriq allo.

Rudhy Andilolo, selaku ketua panitia Kejurnas PTMC 2019 mengungkapkan bahwa bertambahnya jumlah kontingen yang hampir mencakup seluruh wilayah Indonesia akan mampu meningkatkan produktifitas aktivitas masyarakat Toraja secara ekonomi serta meningkatkan jiwa sportifitas pemuda melalui perlombaan ini.

PTMC Menpora Cup 2019 akan dilaksanakan pada 17-21 Desember 2019 di Gedung Tammuan Mali’, Kota Makale, Tana Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here