Jelang Lebaran, Kejaksaan Tana Toraja Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan

156
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Aksi kemanusiaan kembali dilakukan jajaran kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 di Bulan Suci Ramadhan.

Kejari Tana Toraja Jefri Makapedua didampingi para Kasi Kajari Tana Toraja menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan anak anak Panti Asuhan yayasan Al Hidayah Kecamatan Gandasil, Selasa (11/5/2021).

“Kali ini kami sedikit bersedekah bagi saudara saudara umat muslim Ini bantuan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dan biarlah ini menjadi bagian dari toleransi antar umat beragama, saling berbagi ditengah pandemi, “Ucap Jefri Makapedua.

Jefri menjelaskan pemberian bantuan atau sumbangan dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja diharapkan sumbangan dan bantuan sukarela tersebut kepada pengurus dan perwakilan anak yatim Panti Asuhan yayasan Al Hidayah Kecamatan Gandasil. Harapannya bantuan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan anak anak yatim di panti asuhan Al Hidayah.

Sejak tahun 2018 sampai saat ini kegiatan tersebut selalu dilakukan oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja, untuk saat ini kegiatan dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Meski hanya sedikit namun inilah bukti keseriusan kami dalam menghadapi pandemi covid19, sembako yang kami bagikan kepada anak anak Panti asuhan, sekiranya bisa sedikit meringankan beban akibat covid19, “Harap Kejari.

Jefri juga mengedukasi masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada ditengah wabah tidak kasat mata Corona virus.

“Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap jaga jarak aman, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas kemudian masker jangan lupa itu wajib demi keselamatan dan kesehatan kita bersama dan tentu jangan dulu berada di keramaian, “Pungkas Jefri.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here