Jelang Masa Tenang, Paslon RINDU Blusukan Ke Pos – Pos Pemenangan

579
0
Cabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang saat blusukan ke pos - pos pemenangan di Kecamatan.

Updatekareba.Com, Toraja – Jelang memasuki masa tenang pasangan calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung mengunjungi pos – pos pemenangan, Sabtu (5/12/2020).

Blusukan ke pos – pos pemenangan yang ada di 21 Kecamatan ini juga didampingi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba.

“Saya dan pak Pasodung sengaja dihari terakhir masa kampanye memfokuskan kunjungan ke pos – pos pemenangan. Selain bersilahturahmi bersama tim dan simpatisan juga untuk memperkuat kemenangan RINDU di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” kata Yosia Rinto Kadang.

Rinto juga meminta tim dan simpatisannya untuk mengajak warga datang ke TPS serta mengawal proses pemungutan suara di TPS.

“Kawal TPS masing – masing, jangan biarkan suara kita hilang. Satu suara sangat berarti buat kemenangan RINDU,” ucap suami Eva Stevany Rataba ini.

Dalam kesempatan ini pula Rinto dan Istrinya Eva Stevany Rataba tetap mengingatkan agar saat datang memilih untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

“Jaga pula kesehatan kita semua. Pilkada damai, kita sehat,” pesan Rinto.

Sementara Eva Stevany Rataba mengungkapkan bahwa paslon Rindu adalah calon kepala daerah yang mau bekerja untuk kesejahtraan masyarakat Toraja Utara.

“Saya selaku anggota DPR RI siap mengawal program – program pasangan Rinto – Pasodung saat dipercaya masyarakat Toraja Utara menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Eva Stevany Rataba.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here