Jelang Pemilu 2019, DPC PDIP Toraja Utara Gelar Rakorcab

339
0

Updatekareba.Com, Toraja – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Toraja Utara menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Hiltra Rantepao, Sabtu (23/2/2018) pafi.

Rakorcab PDIP Cabang Toraja Utara ini turut dihadiri Ketua DPC PDIP, Sam Lande, Pengurus DPD PDIP Sulawesi Selatan dan para Calon legislatif PDIP dari tingkat Kabupaten hingga DPR RI daerah pemilihan III Sulsel.

Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Semuel T. Lande menjelaskan Rakorcab kali ini untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Legislatif, agar bisa merangkul seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dengan PDI Perjuangan.

“Untuk memenangkan sebuah perencanaan dan strategi dan di sini kita akan bisa maju untuk meraih kemenangan pada Pileg 2019 yang ada di depan mata kita,” jelas Semuel T. Lande yang juga Wakil Ketua DPRD Toraja Utara.

Semuel T. Lande yang juga kembali maju sebagai calon anggota DPRD Toraja Utara dari Dapil satu Toraja Utara mengharapkan momen penting Rokorcab ini memiliki tujuan yang jelas.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here