Kajari Tana Toraja Dan Istrinya Juga Lakukan Rapid Test Covid-19

388
0
Kajari Tana Toraja, Jefry PM. Melakukan test rapid test, Jumaat (17/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Aktif di kegiatan Sosial serta bertatap muka langsung dengan masyarakat di tengah maraknya wabah virus Corona, Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, dan istrinya yang juga Kadis Sosial Toraja Utara Mira Bangalino, melakukan test Covid-19 dengan Rapid Test di salah satu Klinik Rujukan Rapid Test Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dan Pemkab Tana Toraja, Jumat (17/5/2020) kemarin.

Dalam keterangannya, Jefri Penanging Makapedua, menuturkan bahwa hasil keluar Negatif, dan 10 hari kedepan dirinya akan mengikuti Test serupa.

“Kemarin saya tes bareng kapolres Toraja Utara, ada juga anggota DPRD dan yangg mengantar kapolres untuk ikut tes itu pak Ketua DPRD Toraja Utara jadi kami semua kumpul tes sama-sama. Puji Tuhan hasilnya negatif,” ujar Jefri Penanging Makapedua.

Jefri pun menegaskan bahwa sebagai salah satu Pejabat publimwajib melakukan test awal dengan Rapid Test, sebagai salah satu langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai pelayan masyarakat yang aktif bersentuhan langsung dengan warga, seharusnya melakukan test Covid-19 untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkap Kajari Tana Toraja.

Sementara Mira Bangalino yang merupakan Kedis Sosial Toraja Utara juga mengakui dirinya telah lakukan rapid test.

“Saya juga sudah rapid test, hasilnya negatif,” ucap Mira.

Mira juga menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah.

“Saya tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja, rajin cuci tangan, menjaga pola makan dan istirahat yang cukup,” tutup Mira Bangalino.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here