KALFIN LEPAS ATLIT TAEKWONDO SULSEL KE PON XX PAPUA

437
0

Updatekareba.Com, Makassar – PON XX Papua akan segera dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowidodo. Perhelatan bergengsi yang dihelat di Tanah Papua ini akan diramaikan oleh berbagai Cabang Olahraga.

Pada cabang olahraga Taekwondo di SulSel Pra PON XX hanya bisa meloloskan 1 Atlit terbaik
Sahril Zakaria yang akan turun di Kelas U.62kg Putra didampingi Pelatih Sabum Nim Mirsang.
Ketua Taekwondo SulSel yang baru saja terpilih Kalfin Allotodang menjumpai Atlit dan Pelatih Taekwondo Sulsel (Minggu 26/09) disebuah Cafe di Pettarani Makassar.

Kalfin berharap walaupun dalam situasi pandemi covid19 dan kondisi yang serba terbatas Atlit kita harus tetap semangat dan terus berjuang memberikan prestasi terbaik untuk Taekwondo Sulsel, apapun alasannya kita harus tampil dan berjuang sebaik-baiknya.

Sabumnim Mirsang bersama Atlit menyampaikan terimakasih atas dukungan dan perhatian Ketua Umum Taekwondo SulSel yang memiliki kepekaan terhadap Atlit Taekwondo SulSel, beliau memberikan sejumlah wejangan bagi kami dan menitipkan pesan untuk tampil terbaik membawah nama Sulawesi Selatan.
Cabang olahraga Taekwondo akan berlaga pada tanggal 1 sampai 5 Oktober di Kota Jayapura pada PON XX.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Taekwondo SulSel Kalfin Allotodang memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dan dukungan bahwa dalam keterbatasan kita masih bisa mensupport Atlit dan Pelatih yang akan berangkat nantinya.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here