Kampanye Ombas – Dedi Dikawal Polsek Sa’dan Balusu

337
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Jajaran personel Kepolisian Sektor Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara melaksanakan pengamanan kegiatan terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utaran omor urut 2, YOHANIS BASSANG, SE.,M.Si dan FREDERIK PALIMBONG, ST, bertempat di Tongkonan Ne’ Laga Panglayan Lembang Palangi Kec. Balusu Kab. Toraja Utara, Sabtu (31/10/2020).

Dalam hal pengamanan, kegiatan terbatas Paslon kali ini merupakan acara syukuran Tim Pemenangan yang melibatkan beberapa personel gabungan yaitu Tim Mobile Polres Toraja Utara, Personil Polsek Sa’dan Balusu serta Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU LEWI TANDI ARUNG.

Di sela pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU LEWI TANDI ARUNG mengungkapkan bahwa Pengamanan kegiatan Paslon ini bertujuan untuk memberi rasa aman dalam memperlancar tahapan Pilkada, juga sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Selain memastikan rasa aman dan nyaman, kita juga memastikan dapat terhindarnya pelanggaran protokoler kesehatan saat berlangsungnya kegiatan paslon tersebut,” tambahnya.

Kehadiran Personil pengamanan pada lokasi digelarnya kegiatan oleh para Kandidat Paslon setidaknya akan membatasi keinginan berkumpulnya jumlah orang yang lebih banyak.” terang Kapolsek.

Karena sesuai dengan PKPU No.13/2020, kampanye/kegiatan Paslon dalam bentuk tatap muka/dialog hanya dapat dilakukan dengan batasan jumlah peserta kegiatan tidak lebih dari 50 orang. tutup Iptu Lewi.(rls)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here