Kampanye Terakhir, Paslon “RINDU” Natal Bersama Masyarakat Di Tikala

497
0
Cabup Yosia Rinto Kadang saat menghadiri natal relawan RINDU di Lembang Embatau, Kecaamtan Tikala, Toraja Utara, Jumat (4/12/2020).

Updatekareba.com, Toraja – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung menutup masa kampanye dengan menggelar natal bersama di Tiroan, Lembang Embatau, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (4/12/2020).

Kendati pelaksanaan kampanye terakhir paslon nomor urut 1 dengan tagline “RINDU” ini sederhana, namun tidak mematahkan semangat dan makna dari natal perdana di tahun ini, kami rayakan bersama keluarga besar RINDU dan berlangsung dengan Hikmat.

“Puji Syukur Sukacita Kebersamaan masih bisa kami rasakan bersama di tahun ini, meskipun mungkin kurang lebih satu tahun berlalu ini, banyak hal yang terjadi baik Suka maupun Duka,” kata Yosia Rinto Kadang, saat sambutan.

Cabup Rinto pun berharap semoga Damai Natal senantiasa beserta kita semua khususnya dalam Pilkada dan dimasa Pandemi ini.

“Terima Kasih Atas Doa dan Dukunganya bagi saya dan pak Yonathan Pasodung. Kami tidak bisa membalas apapun kecuali mendoakan kita semua, agar selalu Sehat dalam Lindungan Nya. Selamat merayakan Natal 25 Desember 2020, dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2021,”

Sementara itu, Ketua Umum Tim Kampanye Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung, Pdt. IP. Lambe mengucapkan terimakasih kepada awak media yang selama hampir setahun terakhir ini banyak membantu dan memberi masukan terkait pemberitaan pasangan Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodunh saat bersosialisasi dan menemui para konstituenya baik sebelum masa kampanye dan saat tahapan kampanye yang waktunya ditetapkan KPU Kabupaten Toraja Utara.

“Kita berharap jalinan komunikasi ini bisa terus berjalan meskipun gelaran Pilkada sudah berakhir. Karena diketahui, pak Rinto dan Pak Pasodung juga mendapat pesan untuk terus menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan media jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara,” tutupnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here