Kantor Dinas Pertanian Tana Toraja Kemalingan

388
0

Updatekareba.Com, Toraja – Kamis tanggal 14 Maret 2019 pukul 11.30 wita bertempat di Ruang SPKT Polres Tana Toraja telah datang seorang Laki-laki bernama Paulus Palembang (45), seorang PNS pada Dinas Pertanian untuk melaporkan kasus pencurian yang terjadi di Dinas Pertanian Tana Toraja.

Menurut pelapor, Kejadian diperkirakan terjadi pada hari Rabu (13/3/2019) pukul 21.30 Wita yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut mengakibatkan hilangnya Kamera besar dua unit, Handycam dua unit, Kamera Nikon tiga unit, Laptop tiga unit dengan nilai kerugian sekitar Rp. 40.000.000,- dan telah di laporkan oleh Kasi Perbenihan Tanaman Perkebunan Paulus Palebangan.

Setelah menerima laporan dari Bapak Paulus Palembang, Ka SPK bersama dengan Unit identifikasi dan Unit Resmob Sat. Reskrim Polres Tana Toraja langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Ka SPK Polres Tana Toraja Ipda Antonius yang memimpin olah TKP membenarkan kejadian tersebut.

“Unit identifikasi sudah melakukan Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan agar kasus tersebut bisa segera terungkap” tambah Ipda Antonius.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here