Kanwil Sulsel Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Rutan Makale

136
0
Handover (Humas RUTAN Klas IIB Makale).

Updatekareba.Com, Toraja – Kabag PP dan Humas,RB & TI Kanwil Sulsel, John Batara lakukan kunjungan monitoring dan evaluasi ke Rutan Makale (24/8/2020).

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk pendampingan Kanwil Sulsel dalam rangka percepatan program Reformasi Biorkrasi pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di daerah.

Kepala Rutan Makale, Luther Patadung menyambut antusias kunjungan John Batara selaku representasi Kanwil Sulsel dalam upaya mendukung upaya UPT melakukan peningkatan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pengunjung, serta peningkatan kompetensi kinerja pegawai menuju SDM Unggul.

Pada kesempatan tersebut Luther menyampaikan sejumlah program yang telah dilakukan meliputi inovasi layanan WBP, sidak dan tes urine sebagai langkah preventif pencegahan barang terlarang, serta upaya upaya yang telah dilakukan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di dalam rutan melalui sosialisasi kepada WBP dan penyediaan sarana APD standar.

Lebih lanjut Luther mengharapkan dukungan perihal urgensi kebutuhan pemutakhiran sarana prasarana Warga Binaan untuk keperluan pembinaan kemandirian dan kepribadian.

Di hadapan pejabat struktural dan pegawai, John menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja Rutan Makale di bawah kepemimpinan Luther.

John mengimbau untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan serta mendukung pemerintah melakukan desiminiasi pencegahan penularan Covid-19 pada keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

Lebih lanjut John memberikan pendampingan teknis perihal perencanaan dan pengelolaan anggaran agar mendapatkan out put maksimal dan akuntabel. Serta mendorong upaya-upaya yang dilakukan dalam hal pembangunan Zona Integritas yang saat ini serentak dilakukan di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here