KAPOLDA SULSEL MENYERAHKAN SANTUNAN KEPADA KELUARGA IPTU (ANUMERTA) PAULUS KENDEN

397
0
Handover

Updatekareba.Com, Makassar -Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 bukan hanya menyajikan euforia politik di seluruh nusantara tetapi juga menyisahkan duka yang mendalam kepada penyelenggara Pemilu dan aparat kemanaan dengan banyaknya penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan yang sakit bahkan meninggal dunia pada saat menjalankan tugas.

Salah satunya adalah KBO Binmas Polres Tana Toraja Iptu (Anumerta) Paulus Kenden yang meninggal dalam insiden kecelakaan antara motor yang ia kendarai dengan sebuah mobil pada saat melaksanakan tugas sebagai Perwira Pengendali Pengamanan Pemilu 2019, Minggu (21/4/2019)

Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Almarhum, Polri telah menaikkan pangkatnya dari Ipda menjadi Iptu (Anumerta) paulus Kenden.

Tidak hanya itu, Pagi ini dilapangan Apel Mapolda Sulsel, Kapolda Irjen Pol Hamidin juga menyerahkan uang santunan dari PT. ASABRI kepada istri Iptu (Anumerta) paulus Kenden Ibu Mutmainnah disaksikan langsung oleh Ka Kancab ASABRI Makassar dan seluruh peserta Apel pagi Polda Sulsel, Senin (29/4/2019).

“Kami atas nama Polda Sulsel mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Iptu (Anumerta) Paulus kenden, salah satu bhayangkara terbaik Polda Sulsel. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan” Ucap Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Ibu Mutmainnah (istri Almarhum Iptu Anumerta Paulus Kenden) menyampaikan ucapan haru dan terima kasih yang begitu mendalam kepada Kapolri, Kapolda Sulsel, Polres Tana Toraja beserta jajarannya yang telah begitu tulus memberikan perhatiannya sehingga almarhum dapat berikan reward kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi serta diberikan santunan.

“Kami tidak dapat membalas kebaikan dari Bapak dan Ibu sekalian, kiranya Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Kami memohon maaf jika sekiranya pada saat bertugas, suami saya pernah melakukan kesalahan dan perbuatan yang dapat merusak citra kepolsian” Ucap Mutmainnah.

Iptu (Anumerta) paulus Kenden meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang saat ini masih duduk dibangku Sekolah Dasar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here