Kapolres Dan Wabup Toraja Utara Ikuti upacara hari Bhayangkara secara Virtual Dipimpin Presiden RI

229
0
Handover (Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) .

KasiHumas Ipda Agus Martopo mengungkapkan, bahwa upacara Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual dari Istana dan Presiden Jokowi bakal jadi Inspektur Upacara (Irup) dan diikuti oleh jajaran Kepolisian dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Acara dilakukan secara daring karena situasi Pandemi Covid-19.

“Upacara virtual dengan Irup Bapak Presiden,” kata Agus Martopo saat di Konfirmasi awak media Toraja Utara, Kamis ( 1/7/2021).

Setelah upacara virtual, nantinya Polres Toraja Utara bakal menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong dan unsur Forkopinda Toraja Utara serta beberapa pejabat undangan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here