KAPOLRES TANA TORAJA CEK TPS TERPENCIL DI TORAJA UTARA

228
0
Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait tinjau TPS di Toraja Utara, Selasa (16/4/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Seluruh logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bisa dipastikan sampai ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum hari H pencoblosan. Meski begitu, ada beberapa wilayah di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja memiliki medan yang sulit dalam mendistribusikan logistik.

Kapolres Tana Toraja AKPB Julianto P. Sirait, melakukan petroli untuk meninjau kesiapan pengaman di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Toraja Utara, Selasa (16/4/19) siang.

Kapolres Tator langsung terjun meninjau ke TPS Lembang Kua – kua Kec. Buntao’. Pengecekan TPS ini untuk memastikan semua persiapan baik personil pengamanan, perangkat TPS dan logistik untuk Pilres dan Pileg 2019 sudah siap, sebelum pelaksanaan pencoblosan,” kata Julianto.

Kapolres yang dikenal komitmen berantas judi sabung ayam ini menyampaikan untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019 di wilayah Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, pihaknya meminta kepada kepada para Kapolsek selaku pengendali Pam TPS di masing-masing kecamatan di Kabupaten Toraja dan Kabupaten Tana Toraja, agar tetap waspada pada saat pelaksanaan pencoblosan.

Dengan kegiatan ini, Kapolres juga mengungkapkan Polri dan TNI sebagai penjaga harkamtibmas serta memiliki peran penting dalam mengawal pesta demokrasi yang berjalan 5 tahun sekali agar bisa berjalan dengan aman, lancar, damai serta sejuk di setiap tahapannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here