Kapolres Tana Toraja : “Jaga Komitmen Zona Integritas, Wujudkan Konsistensi menuju WBK / WBBM”

131
0
Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait.

Updatekareba.Com, Toraja – Dengan mengenakan seragam pramuka, Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH, SIK mengemukakan dua hal penting dihadapan personilnya saat memimpin apel pagi di Mapolres Tana Toraja, Senin (19/08/2019).

” Tanggal 15 Agustus 2019 ( Jumat lalu ), Tim Operator ZI Polres Tator telah sukses memaparkan berbagai perubahan, invoasi dan kemajuan kemajuan yang telah dilakukan oleh Polres Tator pada desk evaluasi kementrian PAN RB di Jakarta, tinggal selangkah lagi Polres Tator akan menuju raihan predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) dan WBBM ( Wilayah Bebas Bersih Melayani ),” Kata Julianto P. Sirait.

Lanjutnya lagi, menjaga Komitmen menuju Zona Integritas sangat penting artinya dilakukan oleh seluruh personil Polres Tator, yaitu dengan cara Konsisten terhadap komitmen yang telah di lakukan selama ini.

Pada kesempatan apel pagi ini juga, Kapolres Tator ungkapkan terimakasih dan kebanggaannya kepada jajaran personilnya yang telah memberikan sumbangsih aktif pada pelaksanaan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke 74 RI di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupate Toraja Utara.

” Terimakasih atas partisipasi yang luar biasa dari rekan rekan pada peringatan HUT ke 74 RI ini, saya bangga sekali dengan keterlibatan rekan rekan sekalian , terimakasih “. Ungkap Julianto P. Sirait.

Saat di konfirmasi ke humas Polres Tator terkait seragam yang dikenakan Kapolres yang tidak seperti biasanya, Aiptu Erwin mengatakan jika Kapolres akan menghadiri agenda kegiatan Pramuka di Mengkendek Kabupaten Tator dan lanjut menghadiri giat resepsi ramah tamah HUT ke 74 RI yang dilaksanakan di plaza kolam Makale.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here