Kapolres Tana Toraja Periksa Logistik Pemilu 2019

236
0
Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait (kanan) saat memeriksa logistik pemilu di Toraja, Selasa (26/3/2019)

Updatekareba.Com, Toraja -Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK mendadak melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019 di 2 kabuapten yang berada di wilayah hukum Polres Tana Toraja, Selasa (26/3/2019).

Dalam sidak yang dilaksanakan oleh Kapolres Tana Toraja, juga terlihat staf KPU dan Bawaslu baik yang berada di Tana Toraja maupun yang berada di Toraja Utara yang turut mendampingi dalam melakukan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2019.

“Polri dalam hal ini Polres Tana Toraja siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan Kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada, agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Kapolres juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional.

” Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab, serta senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak KPU dan bawaslu untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya disekitar objek-objek KPU,” ujar AKBP Julianto P. Sirait.

KPU Tana Toraja dan KPU Toraja Utara saat ini menyelesaikan menyortiran surat suara untuk Presiden dan DPD RI.

“Setelah melakukan pengecekan di 2 Kabupaten, saya bangga karena KPUD Tana Toraja maupun Toraja Utara sudah siap melaksanakan perhelatan pesta demokrasi 2019”, tambah AKBP Julianto P. Sirait.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here