Kapolres Toraja Utara : ” Jika Sudah Ada Polisi, Pasti Semuanya Aman “

237
0
Handover (Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Dikesempatan usai apel pagi hari ini Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK, MH menyampaikan Commander Wish setelah sekitar satu bulan yang lalu resmi menahkodai kepemimpinan di Polres Toraja Utara, Rabu (05/02/2020) pagi.

Dalam Commander Wishnya, AKBP Yudha Wirajati menyampaikan kepada anggotanya didalam kedinasan agar senantiasa mengedepankan prinsip promoter dan TRUST (Tangguh, Responsif, Unggul, Santun, Teladan) dan menjadikan setiap tempat dinas untuk menambah pengetahuan serta pengalaman.

“Setiap tempat dinas saya akan gunakan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan baru, dan akan saya tularkan kepada punggawa-punggawa saya dengan harapan agar menguatnya Polri yang Promoter menuju Indonesia maju”, ujar Kapolres.

Selain itu,lanjut dia, sebagai alat negara kita harus bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri umumnya, Polres Toraja Utara khususnya mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna terwujudnya harkamtibmas dan penegakkan hukum yang professional dan berkeadilan.

Adapun Atensi Khusus Kapolres Toraja Utara saat “Commander Wish”, adalah memantapkan solidaritas internal.

Meningkatkan disiplin dan tanggung jawab. Meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas. Meniadakan keterlibatan terhadap sabung ayam.

Menjadi teladan (Role Model) di ranah publik. Dan meningkatkan keberhasilan dan pelaksanaan tugas.

Orang nomor satu di Polres Toraja Utara ini juga mengimbau kepada seluruh anggotanya agar senantiasa memperkuat sinergitas bersama pemerintah daerah, komponen masyarakat, instansi samping, stakeholder sebagai pilar negara yang berkontribusi menciptakan stabilitas kamtibmas sehingga wilayah Toraja Utara tetap kondusif dan terjaga.

“Kita tidak akan pernah berhenti untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat ,Jadi jika ada Polisi, pasti semuanya aman,” tutup Kapolres.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here