Kapolres Toraja Utara Minta Personilnya Jangan Bermain – Main Dengan Narkoba

110
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK, MH pimpin langsung giat apel pagi hari ini di halaman Polres Toraja Utara, Senin (27/1/2020) kemarin.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya Kapolres Toraja Utara menyampaikan kepada seluruh personel Polres Toraja Utara untuk meningkatkan kedispilan diri.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personil selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat, “ Kata AKBP Yudha.

Kapolres Toraja Utara, dalam arahannya juga menyampaikan dengan tegas mengingatkan kepada personil Polres Toraja Utara agar tidak bermain-main dengan Narkoba, bahkan jika ketahuan terlibat, maka akan dilakukan tindakan yang seberatnya tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam pengawasannya diperlukan peran aktif Kasi Propam untuk menindak tegas apabila ada anggota yang terlibat narkoba.

“Kasi Propam agar proaktif mengawasi betul personil yang terlihat aneh, jangan sampai ada anggota yang terlibat. Apabila ditemukan tindak tegas sesuai prosedur yang berlaku”, tambah Kapolres Toraja Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here