Kapolres Toraja Utara Pimpin Sertijab Wakapolres

185
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara)

Updatekareba.Com, Toraja – Bertempat di aula Polres Toraja Utara Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati, SIK, MH. memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Toraja Utara, Senin 15/06/2020.

Dalam suasana upacara yang khidmat merujuk pada prosedural kesehatan pencegahan covid dimana seluruh peserta upacara menggunakan masker, Kapolres Toraja Utara mengambil sumpah jabatan Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe,SH,M.si. menggantikan Kompol. Matius M Tappi, SH.

Didalam amanatnya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK MH mengatakan, ” serah terima jabatan merupakan suatu peristiwa yang biasa terjadi di dalam organisasi Polri, ini menandakan adanya dinamika terpeliharanya kesegaran dan kesehatan organisasi, yang selaras dengan tujuan pencapaian keberhasilan organisasi

Kapolres berharap kepada pejabat baru agar mampu memberikan terobosan terobosan yang kreatif dan inovatif.

Ucapan terimakasih pun Kapolres alamatkan kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan dedikasi pelaksanaan tugas selama di Toraja Utara

” Atas nama pribadi dan institusi, saya Kapolres Toraja Utara mengucapkan terimakasih kepada Kompol Matius M Tappi SH atas segala dedikasi dan pengabdian terbaiknya selama berada di Polres Toraja Utara sekaligus saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dengan amanah dan jabatan yang baru “. Kata Yudha Wirajati.

Dan kepada pejabat baru Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, Msi, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Toraja Utara.

” Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Toraja Utara, silahkan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi untuk pelaksanaan tugas yang menanti kita bersama “.

Kompol Matius M Tappi, SH selanjutnya akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru di Polda Sulawesi Selatan.

Serah terima jabatan yang berlangsung di aula polres Toraja Utara ini di ikuti oleh Kabagren Kompol Sudaryanto, MH, Kabag Sumda AKP Yulius Losong Palayukan,SH , Kabag Ops AKP Marthen Tangallo,SH para Kasat dan 7 Kapolsek jajaran, dan para perwira pertama Polres Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here