Kecamatan Buntao Bertekad Raih Piala Bergilir Lomba Kebersihan 2022

137
0

Updatekareba.com, Toraja – Mendukung Program Kebersihan yang menjadi salah satu Program unggulan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, warga Buntao terus melaksanakan aksi Jum’at Bersih.

Camat Buntao, Yohanis saat di temui di ruang kerjanya usai melaksanakan Jum’at Bersih bersama warganya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kesadaran warga Buntao untuk menjaga kebersihan dan turut mensukseskan program pemerintah.

“program Jum’at Bersih ini dapat terus berjalan karena kesadaran masyarakat  dalam menjaga kebersihan. Kami pun bertekad untuk merebut Piala Bergilir Lomba Kebersihan di tahun 2022, karena di tahun ini kecamatan Buntao berada urutan ke dua dengan nilai 93,16,” ungkap Camat Buntao, Yohanis, Jum’at (1/10/2021).

Yohanis juga mengajak Keoala Lembang dan Lurah untuk terus menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing.

“Melalui kesempatan ini juga, saya mengajak kepada Kepala Lembang dan Lurah yang berada di Kecamatan Buntao untuk bahu membahu menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing. Untuk Kelurahan Tallang Sura, saya berharap untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara kelurahan bersih di Lomba Kebersihan tahun ini,” tutup Yohanis.

Kecamatan Buntao terdiri dari 4 Lembang (Lembang Issong Kalua, Lembang Misa’ Ba’bana, Lembang Rinding Kila, Lembang Kua-Kua) dan 2 Kelurahan (Kel. Tallang Sura dan Kelurahan Tongkonan Basse).(**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here