Kejari Tana Toraja Berbagi Kasih Paskah Dengan Anak Yatim Piatu Di Tengah Badai Covid-19

332
0
Kejari Tana Toraja bantu sembako dan masker ke panti asuhan Tangmentoe Toraja Utara, Senin (13/4/2020).

Upadatekareba.Com, Toraja – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja rayakan paskah ditengah badai pandemi virus Corona (Covid-19) dengan anak yatim piatu di panti asuhan Tangmentoe Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (13/4/2020).

Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, yang didampingi Ketua IAD Tana Toraja Mira Bangalino, menyampaikan berbagi kasih ini ada spontanitas dari pegawai Kejari Tana Toraja untuk perayaan paskah dan meringankan beban panti asuhan ini.

“Kalau diluar sana anak-anak yang lain ada orang tua dan keluarga yang bantu, maka dari itu kami pegawai Kejari Tana Toraja kumpulkan gaji untuk berikan bantuan sembako sekaligus berbagi kasih paskah,” kata Jefri Penanging Makapedua.

Didepan para anak yatim ini, Jefri Penanging Makapedua, juga memberikan kesangsiannya.

“Berkat – berkat Tuhan harus kita syukuri dan berbagi, dan pesan saya kepada para anak yatim dan pengasuhnya agar tetap semangat dan berserah kepada Tuhan akan kehidupan khususnya dijauhkan dari wabah virus corona,” ungkap Jefri.

Sementara mewakili pengurus panti asuhan Tangmentoe, Pdt. Bertha Biantong, M.Th, menyampaikan tetima kasih kepada jajaran Kejari Tana Toraja dan IAD Tana Toraja.

Selain bantuam sembako, juga diserahkan bantuan masker dari IAD Tana Toraja kepada para anak yatim piatu ini.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here