Kejari Tana Toraja Lantik Kacabjari Rantepao Yang Baru

360
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Gerbong mutasi jajaran Kantor Cabang Kejaksaan Rantepao, Toraja Utara, kembali bergerak.

Rotasi kali ini terletak pada pucuk pimpinan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari).

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, di Aula Kantor Kejari Tana Toraja, Kamis (24/4/2020).

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao dari pejabat lama Michael Darmawan Sagitta Pongsitanan, S.H. kepada pejabat baru kepada Deri Fuad Rachman, SH.

Untuk diketahui, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao yang lama Michael Darmawan Sagitta Pongsitanan, SH dimutasi sebagai Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara di Kejari Timika Papua, dan digantikan Deri Fuad Rachman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelejen Kejari Halmahera Barat.

Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, dalam arahannya mengharpkan apa yang baik yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya agar dilanjutkan bahkan kalau bisa dapat ditingkatkan untuk kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Toraja Utara.

“Terima kasih kepada para pejabat yang lama dan pejabat yang baru selamat bekerja. Laksanakan tugas serta tingkatkan kinerja dalam jabatan yang dipercayakan,” Sebut orang nomor satu di Kejari Tana Toraja ini.

Lanjutnya, dengan dilantiknya kacabjari rantepao bari, diharapkan kacabjari yang baru dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sebagaimana yg diamatkan oleh Undang undang dan perintah Jaksa Agung

Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini di tetap mengikuti Prosedur Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 berupa penggunaan Masker, Sarung Tangan serta Physical Distancing.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here