Kekuatan Golkar – Nasdem Gas Full Dukung Nico – Victor

157
0
Deklarasi paslon Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara, dalam Pilkada Tana Toraja, Sabtu (5/9/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Deklarasi pernyataan dukungan partai politik Pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja periode 2021 – 2025, Nicodemus Biringkanae dan Viktor Datuan Batara, dilaksanakan di Plaza kolam Makale, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi dukungan dihadiri oleh Taufan Pawe selaku Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sulawesi Selatan, anggota DPRD Propinsi Sulsel dari partai Nasdem, Nicodemus Biringkanae dan Viktor Datuan Batara selaku pasangan bakal calon, Pimpinan serta jajaran partai pengusung, relawan dan simpatisan, serta jajaran pendukung dari partai Gelora dan partai PKB.

Orasi politik diawali oleh Sarwindy Biringkanae selaku anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan dari partai Nasdem menitipkan salam dari pimpinan DPP dan DPW partai Nasdem.

Sarwindy Biringkanae dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa selama kepemimpinan Nico – Viktor, Tana Toraja sudah baik dari segi pembangunan infrastruktur, pendidikan dan Kesehatan. Toraja sudah punya Bandara dan itu salah satu wujud nyata kerja dari kepemimpinan Nico – Viktor.

“Siapa bilang tidak ada pembangunan selama kepemimpinan Nico – Viktor, siapa bilang pembangunan belum baik. Pembangunan sudah baik dan jangan ada dusta diantara kita dan jangan ada koja diantara kita”, tegas Sarwindy dalam orasi Politiknya.

Sementara Taufan Pawe selaku ketua DPD Partai Golkar propinsi Sulsel, dalam orasi politiknya mengatakan jika partai Golkar telah melihat bahwa pasangan Nico-Viktor adalah pasangan yang ideal yang tidak bisa dipisahkan sehingga dari itulah partai golkar memberikan dukungan penuh melalui putusan SK dan B1-KWK.

Lanjutnya, Nico – Viktor telah mengantar masyarakat Toraja ke arah yang baik dan jadikanlah Tana Toraja kedepan sebagai daerah terdepan di sulsel dalam kepariwisataan.

“Toraja diharapkan sebagai kota wisata modern dan kepemimpinan Nico sudah nyata dilihat sebagai pemimpin daerah yang menjaga serta menghargai adat budaya Toraja”, kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe menginstruksikan, agar semua kader partai Golkar segera bergerak secara struktural dan masif mendekati masyarakat untuk perjuangan kemenangan Nico-Viktor.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here