Kepala BNNK Tana Toraja Ikuti Rapat Pimpinan Nasional Di Bali

475
0
Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo, pada Rapim BNN di Bali, Selasa (28/1/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Rapat Tingkat Pimpinan yang diadakan di Aston Dempasar Hotel dan Convention Center Bali yang akan berlangsung selama 3 Hari dimulai Hari ini Selasa 28 Januari sampai dengan 30 Januari 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Debuti BNN dan Direktur dilingkungan BNN dan juga dihadiri oleh semua pimpinan BNNK Se Indonesia termasuk Pimpinan BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo.

Dalam arahan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko, menyampaikan untuk menyelaraskan Visi Misi Presiden dengan RPJMN BNN sebagai kegiatan prioritas BNN adalah Penanganan penyalahgunaan Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Dengan sasaran kegiatannya adalah Peningkatan penanganan penyalahgunaan narkotika dan prekuror Narkotika sehingga didapatkan proyek prioritas BNN,” kata Komjen Pol Heru Winarko.

Beberapa Hal menjadi point penting dari arahan Kepala BNN adalah yakni tugas Utama BNN sekarang adalah menyelematkan generasi muda dari penyalahgunaan
Narkotika

“Pencegahan harus merubah strategi sosialisasi menjadi perang mindset bahwa narkoba harus dijauhi,” ungkap Jenderal bintang tiga Polri ini.

Dan Kepala BNN RI pun juga meminta mengangkat Kearifan Lokal yang ada dan disenergikan dengan pencegahan.

“Hal ini sesuai dengan Visi Presiden Jokowi untuk memberantas Narkoba di Negara ini menuju Indonesia Maju,” tegas Kepala BNN RI.

Seteleh itu diadakan penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN Pusat tahun anggaran 2020.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here