Kepala BNNK Tana Toraja Resmikan Gedung Baru Klinik Rehabilitasi

151
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Merespon perkembangan permasalahan narkotika yang terus meningkat di Indonesia khususnya penyediaan sarana dan prasana layanan rehabilitasi bagi pecandu dan atau korban penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tana Toraja.

BNNK Tana Toraja meresmikan Klinik Kinawa sekaligus dirangkaikan peringatan Hari Kesehatan Jiwa dengan Tema “Sehat Jiwa Tanpa Narkoba”yang berada pada lantai satu Kantor BNNK Tana Toraja, Senin (26/10/2020).

Hadir pada kesempatan ini Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi, Psikiater Dr.Kristanty Randa Arung.,M.Kes.,SPKJ, juga Pejabat Struktural BNNK Tana Toraja didampingi seluruh Staf.

Kepala BNNK Tana Dewi Tonglo dalam sambutannya mengatakan, pendirian klinik bagi BNN adalah wajib karena telah diatur dan hal ini juga merupakan persiapan BNNK Tana Toraja untuk Zona Integritas.

“Setiap tahunnya kita berbenah dengan memperbaiki sarana dan prasarana pelan-pelan kita benahi juga persiapan menuju zona integritas, Puji Tuhan semua berjalan sesuai dengan yang kita harapkan”katanya.

Dewi Tonglo menyampaikan terima kasih kepada PT.Mercy dan Dr.Kristanty.,M.Kes.,SPKJ yang telah mendukung dan menfasilitasi layanan klinik di BNNK Tana Toraja.

“Pada kesempatan ini juga saya berterima kasih kepada PT.Mercy dan juga Dr.Kristanty yang selama ini telah mendukung dan menfasilitasi layanan di Klinik Kinawa BNNK Tana Toraja,” imbuhnya.

Kepala BNNK Tana Toraja berharap Klinik Kinawa dapat menolong para penyalahguna narkoba.

“ Harapan saya mudah-mudahan klinik ini bisa menyelamatkan dan menyehatkan banyak Jiwa dari Penylahgunaan narkoba dan kita satu visi dan misi untuk menolong mereka karena lebih baik direhabilitasi daripada dipidakan”Tutupnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here