Kepala BNNP SulSel Support & Apresiasi Kinerja BNNK Tana Toraja

164
0
Kepala BNNP SulSel Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawira (kiri) bersama Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo (kanan) saat bersilahturahmi di kantor BNNK Tana Toraja, Kamis (7/1/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawira, M.Th melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

Dalam rombongan kepala BNNP Sul Sel, ikut serta Kabag Umum BNNP Sulsel, Jamaluddin, SKM dan staf BNNP SulSel, Kamis (7/1/2021).

Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawira dan rombongan menyempatkan mengunkungi objek wisata negeri diatas awan di Kecamatan Kapala pitu, Toraja Utara.

Jenderal bintang satu Polri bersama istrinya sangat kagum dan berkesan dapat menginjakkan kaki di negeri diatas awan Toraja Utara ini.

Setelah mengunjungi objek wisata di Toraja Utara, Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawira, melanjutkan kunjungan kerja ini, bersilaturahmi dan diskusi dengan personil BNNK Tana Toraja di kantor BNNK Tana Toraja.

Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo, menerima langsung kunjungan Kepala BNNP SulSel di kantor BNNK Tana Toraja.

Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalya Dewi Tonglo, didepan Kepala BNNP SulSel memaparkan capaian kinerja Tahun 2020 BNNK Tana Toraja, yang didalamnya terdapat capaian kinerja Bagian Umum, Bidang Rehabilitasi, Bidang P2M dan Bidang Pemberantasan.

“BNNK tana toraja menyambut baik kunjungan Kepala BNN Provinsi sulawesi Selatan beserta rombongan dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Bapak Kepala BNNP SulSel, dan menjadi support bagi kami dalam bekerja di masa pandemi Covid-19,” ungkap AKBP Dewi Tonglo.

Sementara Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th, mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya dan Mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja BNNK Tana Toraja yang capaian kinerja dalam Tahun 2020 realisasi 99,88%.

“Apa yang dicapai di Tahun 2020 jangan sampai membuat berpuas diri, tantangan di Tahun 2021 sudah menanti dan mempertahankan kinerja akan lebih berat. Sosialisasi dan Penyuluhan agar lebih ditingkatkan. Untuk BNNK Tana Toraja untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi WBK yang dicanangkan oleh Menpan RB,” kata Brigjen Ghiri Prawijaya.

Kunjungan kerja Kepala BNNP SulSel ini tetap memerhatikan protokol kesehatan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here