Kepala Rutan Makale Kontrol dan Sapa WBP

200
0

Updatekareba.Com, Toraja – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung didampingi Perawat Rutan melakukan kontrol ke blok kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (02/8/2021).

Kontrol ini dilakukan setelah selesai pelaksanaan apel pagi pegawai staf sebagai langkah awal Kepala Rutan untuk lebih mendekatkan dan berbaur langsung dengan WBP.

Pada kesempatan itu, Karutan langsung menuju ke dalam blok hunian mengecek kebersihan sambil menyapa WBP. Selain itu, Luther juga mengecek kondisi kesehatan wbp di setiap kamar hunian.

“Saya harap WBP menjaga kebersihan karena dengan hal tersebut kesehatan terjamin apalagi sekarang masa pandemic jadi diharapkan warga binaan terus menjaga kondisi dengan rajin menjaga Kesehatan dan selalu menjaga kamar hunian agar tetap bersih dan indah,” harapnya.

Setelah menyapa warga binaan Luther juga menyambangi Dapur Umum Rutan Makale untuk mengecek menu makanan serta kebersihan dari proses penyediadaan makanan kepada WBP.

“ Kami Harapkan untuk petugas dapur serta pegawai yang menangani agar terus menjaga kebersihan, mutu dari sebuah makanan, pengelolaan yang bersih agar dapat menunjang Kesehatan warga binaan, “tutur Luther.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here