Ketua AMPG,Sesalkan Plt Ketua Rombak Pengurus Golkar Toraja Utara Sebelum Musda

397
0
Ketua AMPG Toraja Utara yang juga Ketua Kerukunan Pemuda Karassik, Deddy Pongrekun.

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua AMPG Toraja Utara Deddy Pongrekun ,sesalkan adanya surat keputusan pengurus Partai Golkar yang baru oleh Pelaksana tugas (Plt).

Plt Golkar biasanya yang di Plt itu hanya posisi ketua dengan maksud untuk mempersiapkan Musda, tapi dalam SK Golkar ke DPD 1 justru banyak pengurus diganti sebelum Musda dilaksanakan

Ketua AMPG Dedy Pongrekun ,Sabtu, 2 Januari 2021 mengatakan secara pribadi Saya menganggap bahwa apa yang dilakukan Plt ketua Golkar Torut cacat hukum, karna tidak sesuai dengan aturan organisasi partai golkar.

Dimana sebenarnya tidak perlu ada PLT ketua dalam menghadapi musda, kalaupun ada PLT ketua hanya sebagai panitia dalam mempersiapkan musda,Bukan membentuk struktur pengurus baru sampai ke tingkat kecamatan. Karna itu adalah wewenang dari ketua terpilih dalam musda nantinya.

“Saya melihat ada manuver YB dalam persiapan musda ini untuk merebut kursi ketua dari FVP.ujar Dedy

Struktur kepengurusan baru yang dikeluarkan sekarang banyak nama-nama baru bukan berasala dari partai golkar, kecuali anggota fraksi.

“Saya sebagai ketua AMPG melihat ini sebagai salah satu intrik yang paling kotor selama saya mengenal partai golkar, dimana FVP adalah Ketua yang berhasil menambah suara golkar di torut bahkan jadi pemenang di pilkada akan dilengserkan,” Tegas Dedy Pongrekkun. (Albert.T/*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here