Ketua BPS Gereja Toraja Kecam Pembunuhan 4 Orang Di Poso

446
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt. Musa Salusu menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para keluarga korban dan mengecam dengan keras aksi terorisme di Kecamatan Lore utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah yang mengakibatkan 4 orang kehilangan nyawa.

“Saya menyampaikan rasa Turut berdukacita yang dalam atas kematian 4 anak bangsa yang menjadi korban pembantaian teroris di Kecamtan Lore Utara,” kata Pdt. Musa Salusu, dalam rilis Inforkom BPS Gereja Toraja, Rabu (12/5/2021) kemarin.

Lanjut Pdt Musa, Para korban adalah rakyat kecil yang tidak bersalah, yang sedang mencari sesuap nasi.

“Kami meminta kepada pemerintah, khususnya TNI dan POLRI agar segera mengejar dan menangkap para pelaku terorisme sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI yang kita cintai ini,” ungkap Pdt. Musa

Lagi kata Pdt. Musa Salusu penuh harap dengan sangat kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo agar bersungguh-sungguh menuntaskan pemberantasan teroris di Indonesia, karena telah banyak memakan korban jiwa.

“Kami Menghimbau kepada seluruh warga Gereja Toraja untuk mendokan keluarga korban dan para aparat keamanan, serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya tindakan terorisme ini. Mari kita percayakan penegakan hukum kepada Aparat Kemamanan,” pesan Pdt. Musa.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here