Ketua Fraksi Golkar DPRD Toraja Utara Sayangkan Lurah Malango’ Tak Terima Dikritik Anggota DPRD

2344
0
Ketua Fraksi Golkar DPRD Toraja Utara, Julianto Mappiley.

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua Fraksi Golkar DPRD Toraja Utara, Julianto Mappiley, menyayangkan sikap Lurah Malango, ‘Joni Paembonan, yang enggan dikritik oleh anggota DPRD Toraja Utara.

“Saya cuma adakan kontrol masalah keswadayaan dan pendistribusian dampak covid-19, tapi Pak Lurah tdk pernah ada di kantor, dan terkesan menghindari saya,” kata Julianto Mappiley, Minggu (17/5/2020).

Ketua Fraksi Golkar ini pun mendapati dan bertemu dengan Lurah Malango’ di rumah jabatan Bupati Toraja Utara.

“Kebetulan say ketemu di rujab saya tanyakan ke Pak Lurah, tapi jawabnya terlalu arogan dan saya tegur, mungkin dia tidak terima, semua ini hak saya sebagai DPR wajar pertanyakan hal ini,” tegas Julianto.

Legislator Partai Golkar ini pun akan meminta kepada Bupati Toraja Utara untuk mengevaluasi Lurah Malango ini, serta meminta transparansi penggunaan dana penanggulangan Covid-19 di Toraja Utara.

“Kalau perlu usut penggunaan dana covid yang baru kami bahas sebesar Rp. 19 miliyar digunakan kemana saja, masak pendistribusian terkesan pilih kasih dan diduga terselubung gerakan kampanye untuk Pilkada,” ucap Anggot DPRD Toraja Utara ini.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here