Ketua MPC PP Toraja Utara Meninggal Dunia, Wabup Rinto: Pak Dokter salah satu putra terbaik Toraja

1020
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Ucapan belasungkawa mengalir atas meninggalnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, dr. Eddy Taruk Allo yang menghembuskan nafas terakhir diusia 60 tahun di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, minggu sore tadi (26/4/20).

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menyampaikan belasungkawa paling dalam dan menilai Almarhum Ketua MPC PP Toraja Utara, dr. Eddy Taruk Allo, merupakan salah satu tokoh yang mampu menyatukan seluruh pemuda yang ada di Toraja Utara

“Almarhum Pak dokter merupakan tokoh yang kami banggakan. Semasa hidupnya, almarhum banyak berbuat kebaikan dan selalu dekat dengan para pemuda,” kata Yosia Rinto Kadang.

Selama menjadi Ketua PP Toraja Utara katanya, almarhum sangat memperjuangkan para pemuda, khususnya kader PP.

“Selama kepemimpinan Almarhum, pak dokter dapat mengayomi para kader pemuda yang ada di Toraja Utara,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, almarhum sudah lama menderita penyakit gangguan paruparu dan bolak balik ke Makassar untuk berobat. Ketua PP Torut dua periode ini adalah seorang dokter yang bertugas di RS Elim Kab Toraja Utara, kecintaan dan loyalitas almarhum terhadap ormas PP tidak diragukan.

“Selamat Jalan Pak dr. Eddy Tarukallo, terima kasih untuk desikasimu, kami kehilangan salah satu putra terbaik Toraja,” tutup Rinto.

Jenazah hari ini langsung dibawa ke Toraja Utara untuk di makamkan, sepanjang perjalanan kader PP yang berada di Maros, Pangkep, Barru, Parepare siap siap memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Kader Pemuda Pancasial di Toraja juga telah menyiapkan penyambutan khusus Almarhum.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here