Ketua PDIP SulSel Bantu 1 Ton Beras Ke Crisis Center Gereja Toraja

193
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri, menyerahkan bantuan beras 1 Ton ke Crisis Center Gereja Toraja untuk membantu penanggulang efek covid-19, Rabu (10/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sam Lande, wakil ketua DPRD PDI Perjuangan Toraja Utara langsung ke Ketua 1 BPS Gereja Toraja.

Dalam rilisnya, Sam Lande menyampaikan salam hormat Puang Andi Wittiri kepada seluruh keluarga besarnya di Toraja.

“Beliau sangat mengerti efek dari pandemi ini, karena itu beliau menyampaikan bahwa kita akan lepas dari peristiwa ini, hanya dengan bergandengan tangan dan gotong royong,” kata Sam Lande yang juga Wakil Ketua DPRD Toraja Utara dari Fraksi PDIP.

Andi Wittiri yang juga Anggota DPR RI ini menyampaikan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi nilai kebersamaan dalam pengharapan untuk bertahan bersama melewati ujian ini.

Sam Lande menambahkan bahwa pilihan ini ditempuh melihat 9 (sembilan) bantuan pemerintah masih saja menyisakan 2 atau 3 KK yg terlewati dalam pendataan. Jadi sangat tepat Gereja Toraja mengambil peran ini, pungkasnya.

Sementara itu, Pdt Alfred Anggui yang menerima bantuan Andi Wittiri, memberi apresiasi yang tinggi. Beliau sudah menunjukan kasih dan jiwa negarawannya, semoga beliau diberi kesehatan dan kesempatan mengabdi lebih besar buat manusia dan kemanusiaan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here