Ketua Taekwondo SulSel Hadiri Langsung Ujian Naik Tingkat Taekwondo Toraja Utara

111
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Ratusan Taekwondoin Toraja Utara dari 8 Dojang mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat/UKT yang dipusatkan di Objek Wisata Buntu Pune-Kesu’, Minggu (9/1/22) kemarin.

Pengkab Taekwondo Toraja Utara ditahun 2022 memprogramkan disetiap Ujian Kenaikan Tingkat akan dilaksanakan di Objek-Objek Wisata di Toraja Utara yang dimana UKT ini dilaksanakan perTriwulan.

Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura dalam sambutannya mengapresiasi prestasi Taekwondo Toraja Utara selama ini, ini dibuktikan dengan ditunjuknya Toraja Utara sebagai tuan rumah PraPorda XVII beberapa waktu lalu, sukses meraih Juara 3 Umum, dan Loloskan 10 Atlit dari 11 Atlit yang turun tanding.

“dan selama ini memang Taekwondo menjadi Cabang Olahraga Unggulan kita,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Selatan Kalfin Alloto’dang yang khusus hadir dalam kegiatan UKT ini mengapresiasi langkah dan prestasi yang diraih Pengkab. Toraja Utara selama ini.

“Sebagai Ketua Umum saya mengapresiasi atas prestasi yang diraih Taekwondoin Toraja Utara selama ini, dan patut lagi kita apresiasi bahwa Taekwondoin melaksanakan Ujian di Objek-objek Wisata, ini langkah strategis bahwa selain Ujian Naik Tingkat, juga ada Rekreasi dan Melakukan Promosi Pariwisata. Jika ratusan Taekwondoin yang hadir masing-masing mengupload di Media Sosial, maka secara tidak langsung melakukan promosi Pariwisata khususnya di Objek Wisata Buntu Pune yang baru saja di rehab secara besar-besaran, ini luar biasa idenya, dan kita dukung langkah promosi pariwisata ini,” ujar pengusaha IT ini.

Lebih lanjut dia mengajak masyarakat untuk mempromosikan pariwisata yabg ada, khususnya di Toraja Utara ini.

Sebagai penguji yang bertugas dari Pengprov. SulSel adalah Sabum Sari Pongpadati DAN 4 Kukiwon, dan Peserta yang mengikuti UKT dari 8 Dojang semuanya dinyatakan Lulus.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here