Klarifikasi Dirut RSUD. Pongtiku mengenai “Air Bumarran” yang viral di Medsos.

288
0
Handover.

Updatekareba.com, Toraja – Direktur RSUD. Pongtiku, Dr. Remen Taula’bi menganggapi berita yang tersebar di media sosial Facebook tentang kualitas air yang berbau (Bumarran), bahwa berita tersebut tidak sepenuhnya benar.

“Saya menegaskan bahwa berita yang beredar di sosmed tidak sepenuhnya benar. Air untuk masak dan air minum, kami membeli air bersih dari PDAM. Air dari PDAM kami simpan di penampungan dan dari penampungan, disalurkan ke alat filter air, sehingga air yang kami gunakan untuk masak dan minum adalah air yang layak konsumsi. Sedangkan air yang kami pompa dari sumur digunakan untuk siram tanaman, untuk pel, dan kebutuhan lainnya”, tegasnya.

“Melalui kesempatan kali ini juga, kami dari RSUD. Pongtiku berterima kasih atas kritikan dan masukan dari berbagai pihak, karena dari kritikan dan masukan menjadi cambuk bagi kami untuk bekerja dan melayani lebih baik lagi”,kuncinya.

Ditempat yang lain, Direktur PDAM Torut, Markus Lembang via telpon menegaskan bahwa benar pihak RSUD. Pongtiku selalu memesan air di PDAM, dan Air tersebut diantarkan ke tempat penampungannya.

“Memang benar, RSUD. Pongtiku selalu memesan air bersih dan pihak pengantaran langsung mengantarkannya ke tempat penampungan air RSUD Pongtiku”,ungkap Markus Lempang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here