Kodim 1414 Tana Toraja Lakukan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Toraja Tutup Buku Tahun 2019

589
0
Handover (Kodim 1414 Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Rapat Anggota tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Toraja Tutup Buku Tahun 2019 dipimpin oleh Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi. Zainal Arifin, di Aula Pongtiku Makodim 1414/Tator Jl. Pongtiku nomor 64 Rantepao, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (5/3/2020) siang.

Tema yang diangakat dalam rapat tutup buka tahun 2019 ini yakni “Dengan semangat kebersamaan, kemandirian, dan kinerja yang baij, kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam menunjang kesejahtreraan prajurit dan PNS TNI AD”.

Dalam sambutanbga Kadis Koperasi, UKM Toraja Utara yang diwakili Kabid Koperasi, Windia, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus koperasi Kartika Hasanuddin Toraja sebab dapat melaksanakan Rapat ini dengan tepat waktu.

“Sebagai Pembina Koperasi di Toraja dapat mengevaluasi dengan baik berupa Pelatihan dan harapan kami supaya Koperasi dapat mensejahterakan anggotanya,” kata Windia.

Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi. Zainal Arifin saat sambuat mengatakan, rapat Tutup buku tahun 2019 dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan peran Koperasi dalam menunjang Kesejahteraan Prajurit.

Pada acara pembahasan program Primkop telah disepakati beberapa program seperti peningkatan simpanan wajib anggota, peningkatan Usipa dan penambahan barang – barang di toko.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskop Hasanuddin Makassar Darwis, Kasdim 1414/ Tator Mayor Inf. Selfinus, Ketua beserta pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 1414/Tator, Perwira Penghubung Kodim 1414/ Tator Mayor Inf. R. Fanny)
, Para Pasidim 1414/Tator, Para Danramil sewilayah Kodim 1414/ Tator, Personil Militer dan PNS Kodim 1414/ Tator.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here