Komunitas Gabungan binaan @djaskoe Berbagi Kasih Dengan Korban Longsor Di Poros Toraja – Palopo

279
0
Komunitas Gabungan binaan @djaskoe serahkan bantuan kasih kepada korban longsor di poros Palopo - Toraja, Minggu (12/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Komunitas Gabungan binaan @djaskoe kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. Kali ini kepada korban tanah longsor di jalan poros Palopo-Toraja Utara, Minggu (12/7/2020).

Komunitas yang beranggotakan anak muda dari Tana Toraja juga Toraja Utara itu, memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak peristiwa bencana alam itu.

Tanah longsor yang terjadi pada, Jumat, 26 Juni 2020, tepatnya di
Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat ini mengakibatkan pasokan listrik ke wilayah tersebut putus. Listrik padam menyusul sejumlah tiang listrik ambruk.

Selain itu, tanah longsor juga memutus jalan provinsi tersebut. Bahkan sejumlah rumah warga ambruk hingga terseret material longsor.

Pembina djaskoe Toraja, Aldo, menuturkan Terimakasih buat mitra komunitas gabungan binaan @djaskoe yang telah membantu meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah longsor di poros Palopo – Toraja.

“Kita punya peran masing – masing, jangan pernah lupa bersyukur dan berbagi dengan yang membutuhkan,” kata Aldo.

Komunitas gabungan ini yakni Riderhood, PPAI Rajawali Nusantara, YVCI Toraja, dan HPCI Toraja

Diketahui sejak terjadi longsor, warga yang bermukim disekitar wilayah tersebut terpaksa mengungsi karena terancam longsor susulan.

Hingga kini pemerintah setempat terus berupaya membuka akses agar bisa dilalui kembali.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here