Komunitas PIA TORAYA SIANGKARAN (PTS) Berbagi Kasih Kepada Penyandang Disabilitas Di Ba’tan Toraja Utara

513
0
Komunitas Pia Toraya Siangkaran saat berbagi kasih, Minggu (11/4/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Salah satu komunitas medsos PIA TORAYA SIANGKARAN (PTS) mendatangi satu Keluarga penyandang disabilitas dan menderita lumpuh di Jl. poros Ba’tan Panga, Ba’tan, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Minggu (11/4/2021).

Penyandang disabilitas ini yakni Sulaiman (45), menderita disabilitas, yang hidup bersama dengan seorang Ayah, harus berjuang hidup dalam keprihatinan dan keterbatasan, sementara Ibunya telah meninggal dunia 20 tahun yang lalu.

Peduli pada kondisi sosial yang terjadi pada keluarga Sulaiman ini, organisasi yang besektretariat di Londa Kelurahan Tadongkon ini memberikan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan sehari-hari, dan bantuan uang tunai.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bentuk Visi misi PIA TORAYA SIANGKARAN (PTS) terhadap kondisi sosial yang terjadi ditengah masyarakat SANGTORAYAN,” ungkap Bhenny Patintingan salah satu pengurus selaku Sekretaris umum organisasi PTS.

PIA TORAYA SIANGKARAN berharap agar berbagai kalangan ikut prihatin dan mau mengulurkan tangan memperhatikan kehidupan dari keluarga penyandang disabilitas dan kelumpuhan ini.

PIA TORAYA SIANGKARAN juga turut mendoakan semoga Sulaiman beserta keluarga, diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kondisinya saat ini.

‚ÄúSemoga Tuhan memberikan ketabahan dan kekuatan kepada keluarga SULAIMAN, tetap kuat dan jangan menyerah, Amin,” ungkap Bhenny Patintingan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here