KPU Tana Toraja Dan Toraja Utara Umumkan Resmi Calon PPK Pilbup 2020 Yang Lulus Seleksi Tes Tertulis

494
0
Maskot Pilkada Tana Toraja 2020.

Updatekareba.Com, Toraja – Sebanyak 190 nama peserta seleksi tes tertulis metode Computer Assisted Tes (CAT) lolos tes calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara tahun 2020, Senin (3/2/2020).

Adapun nama – nama calon PPK yang telah di umumkan KPU yang lulus tes tertulis di 19 Kecamatan se-Kabupaten Tana Toraja.

Hal ini Berdasarkan surat pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja nomor : 64/PP.04.2-Pu/KPU-Kab/7318/II/2020 dan berdasarkan Berita Acara Pleno nomor : 13/PP.04.2-Pu/7318/KPU-Kab/II/2020 tentang Hasil Tes Tertulis Metode Computer Assisted tes (CAT) seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja tahun 2020.

Komisioner KPU divisi Parmas & SDM Tana Toraja, Elis Mangesa, menjelaskan calon peserta PPK yang  telah mengikuti seleksi tes tertulis metode Computer Assisted Tes (CAT) dan namanya sudah ada tertulis di pengumuman KPU berhak mengikuti tes selanjunya.

” Tes itu berupa tes wawancara seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja tahun 2020,” kata Elis Mangesa.

Pengumuman nama – nama 119 calon PPK yang lulus tes CAT ini dapat dilihat di website KPU Tana Toraja, dan media sosial KPU Tana Toraja.

Sementara KPU Toraja Utara juga telah mengumumkan secara resmi 210 nama calon PPK hasil tes tertulis CAT.

“Iya selama tiga hari kita umumkan, selanjutnya tes wawancara dan tanggapan masyarakat,” ungkap Komisioner KPU Toraja Utara, Anshar Tangkesalu.

Pengumuman resmi KPU Toraja Utara ini juga dapat dilihat di kantor KPU Toraja Utara, website dan media sosia KPU Toraja Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here