KUNJUNGI MAPOLSEK SANGGALANGI, INI TUJUAN KASAT BINMAS POLRES TORUT

30
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Kasat Binmas Polres Toraja Utara (Torut) AKP Puji Jatmika didampingi KBO Sat Binmas IPDA Ayub Sampe berkunjung ke Mapolsek Sanggalangi dalam rangka memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada personil Bhabinkamtibmas.

Turut hadir dalam giat arahan Kasat Binmas, Kapolsek Sanggalangi AKP I Ketut Alias serta Waka Polsek Sanggalangi IPTU Damianus Nisa.

Adapun arahan yang disampaikan mengenai rencana pembentukan Pos Siskamling berkaitan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dan juga Peningkatan Kegiatan Banua Ewako (Kampung Tangguh) dalam upaya pencegahan COVID-19 di masa Pandemi. Senin (22/02/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Puji Jatmika mengungkapkan bahwa rencana pembentukan Pos Siskamling menyikapi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yanh merupakan salah satu wujud pencegahan COVID-19.

Dengan adanya Pos Siskamling, diyakini dapat mempermudah dalam hal mendeteksi masuknya warga lain ke wilayah binaan tentunya dengan bersinergi dengan pihak terkait. tambahnya

Dalam hal program Banua Ewako (Kampung Tangguh) diharapkan adanya peningkatan kegiatan di dalamnya sebagai wujud kampung yang selalu siap dalam hal apapun menghadapi Pandemi terlebih pencegahan penyebaran COVID-19 di dalam wilayah binaan. tutup Kasat Binmas.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here