Kunjungi RSUD Pongtiku, Eva Stevany Rataba Beri Bantuan APD

116
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, saat meninjau dan memberikan bantuan APD kepada RSUD Pongtiku, Selasa (26/5/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Usai memberikan bantuan APD kepada Satgas Covid-19 Tana Toraja, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ke RSUD Pongtiku, Selasa (26/05/2020).

Eva Stevany menuturkan bahwa Alat Pelindung Diri yang terdiri dari Hamzat 80 pcs, Sepatu boot 80 pasang, Masker 8 Dos ini merupakan aspirasi yang diperjuangkan melalui Kemendikbud.

“Bantuan APD ini merupakan aspirasi yang saya perjuangkan melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang merupakan Mitra Kerja di Komisi X,” tutur Eva Stevany Rataba.

Legislator Partai NasDem dari Dapil Sulsel III ini berharap dengan adanya APD ini, tenaga kesehatan dapat terlindungi dari paparan wabah virus Corona.

“Tenaga Medis merupakan garda terdepan dalam penanganan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga tenaga medis didalam pelayanannya harus dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri yang lengkap,” harap Eva Stevany Rataba yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.

Sementara itu, Direktur RSUD Pongtiku, dr. Remen Taula’bi mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diterimanya.

“Atas nama seluruh tenaga medis RSUD Pongtiku, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang sangat menunjang dalam pelayanan kami di tengah Pandemi virus Corona,” ungkap Remen Taula’bi.

Setelah memberikan bantuan APD, Eva Stevany Rataba menyempatkan diri memantau posko screening Covid-19 yang didampingi oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Direktur RSUD Pongtiku, dr. Remen Taula’bi.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here