KUNKER TIM SUPERVISI BIRO RENA POLDA SULSEL DITERIMA LANGSUNG KAPOLRES TORUT

126
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, bersama Para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran ikuti giat Supervisi Tim Biro Rena Polda Sulsel bertempat di Aula Mapolres Toraja Utara Jl. Samratulangi no 72 Rantepao, Kamis (08/04/2021) pagi.

Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Muhammad Fitrah Saleh, S.IK, yang dalam giatnya guna untuk melakukan Supervisi Pelaksanaan Anggaran T.A. 2021 dan Asistensi Penyusunan Pagu Indikatif T.A. 2022.

“Selamat datang kepada Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel, apabila dalam penyambutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Toraja Utara ada yang kurang berkenan. Ucap Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K saat menerima Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel

Sebelum dilakukan pendalaman, Apapun yang menjadi temuan dalam giat supervisi, kiranya dapat menjadi bekal buat Kami untuk menjadi lebih baik lagi terkhusus dalam pelaksanaan tugas, serta mengelola administrasi dan anggaran. tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Supervisi AKBP Muhammad Fitrah Saleh, S.IK. menyampaikan bahwa kegiatan suvervisi dilaksanakan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran.

“Supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pembina fungsi, untuk mengetahui kinerja yang sudah dilakukan dan mencari kekurangan serta memberikan solusi guna perbaiki tugas-tugas Polres,” terang Ketua Tim.(*/UK)g

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here