Lagi, Eva Stevany Rataba Tinjau Posko Gotong Royong Covid-19 Lembang

363
0
Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem meninjau posko covid-19 di Lembang - Lembang.

Updatekareba.Com, Toraja – Setelah Meninjau Posko Satgas Covid-19 di Dua Posko Perbatasan Toraja Utara, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba didampingi Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST meninjau posko-posko Gotong Royong Covid-19 yang dibangun oleh Desa (Lembang), Senin (20/04/2020).

Posko Gotong Royong Covid-19 yang dibangun oleh Kepala Lembang bersama warga ini untuk menjaga wilayahnya agar terbebas dari wabah Covid-19. Adapun Posko yang dikunjungi oleh Legislator Partai NasDem dari Dapil III ini terdapat di Lembang Angin-Angin, Lembang Tombang Langda, Lembang Marante dan Posko Satgas Covid-19 Kec. Sopai.

Dalam keterangannya, Eva menuturkan bahwa untuk menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dibutuhkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

“Wabah Covid-19 ini jangan dianggap sepele, penanganan penyebaran virus ini harus serius yang membutuhkan kerjasama pemerintah dan masyarakat,” tutur Eva Stevany Rataba.

Istri Wakil Bupati Toraja Utara ini menambahkan bahwa kunjungannya ke posko-posko Covid-19 di tingkat Desa (Lembang) untuk melihat langsung pelayanan serta memberikan bantuan APD berupa Masker, hand sanitizer dan Minuman Kesehatan.

“Selain melihat langsung sistem pelayanan, saya memberikan bantuan APD berupa Masker dan Hand sanitizer serta Minuman Kesehatan untuk menambah Daya tahan tubuh yang diperlukan untuk menangkal Virus Corona,” tambah Eva Stevany.

Diakhir kunjungannya, Eva mengapresiasi akan sistem pelayanan di posko Gotong Royong Covid-19.

“Setelah beberapa posko, saya memberikan apresiasi kepada seluruh petugas dan relawan dari masyarakat yang telah bahu membahu menghentikan penyebaran virus Corona, serta apresiasi kepada warga yang telah sadar akan dampak Virus ini,” tutup Legislator Partai NasDem dari Dapil III.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here