Lagi Paslon Rinto – Pasodung, Sisir Daerah Pelosok

309
0
Cabup Yosia Rinto Kadang saat berkunjung ke Kelurahan Salu Baruppu, Senin (12/10/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Yosia Rinto Kadang, Calon Bupati Toraja Utara Nomor Urut 1, melakukan kampanye di kecamatan Baruppu, Senin 12 Oktober 2020, disambut antusias para pendukungnya.

Dalam kampanye tersebut, Yosia Rinto Kadang, mengunjungi masyarakat secara langsung kelurahan salu baruppu, bersama rombongan dengan kembali menggunakan sepeda motor trail karena kelurahan tersebut hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua.

Yosia Rinto Kadang, sebagai calon Bupati Toraja Utara berpesan kepada masyatakat untuk selalu tetap menjalin silatuhrahmi yang baik sebagai bentuk menjaga pilkada toraja utara yang santun dan bermartabat.

Sementara itu Agustinus Parrangan, Anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Hanura siap memenangkan paslon Nomor urut 1 RINDU di kecamatan Baruppu.

Usai mengunjungi warga di kelurahan salu baruppu, Yosia Rinto Kadang Calon Bupati Toraja Utara nomor urut 1 itu, juga menyapa masyarakat dikelurahan dan lembang di Kecamatan Baruppu, seperti di lembang baruppu utara, kelurahan salu baruppu, lembang baruppu selatan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here