Lagi Unit Resmob Polres Tana Toraja Ungkap pencabulan Anak Dibawah Umur

321
0

Updatekareba.Com, Toraja – Aparat kepolisian Polres Tana Toraja kembali kembali mengamankan salah seorang warga berinisal Lel. BC (35), warga Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja pada Jumat malam (15/3/2019) sekitar pukul 23.30 wita ditangkap Polisi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya Per. FA (6)

Menurut saksi Lel. AMR, bahwa awal mula kasus ini sekitar maret 2019, pelaku melakukan pencabulan terhadap korban dengan cara pelaku memanggil koraban lalu membujuknya dengan cara memberi korban uang sebesar RP. 5000(lima ribu rupiah) setelah itu melakukan pencabulan terhadap korban namun tidak lama kemudian saksi melihat perbuatan pelaku dan akhirnya pelaku melarikan diri.

Atas kejadian tersebut Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tana Toraja untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku dengan laporan Polisi Nomor : LP/31/III/2019/SPKT tanggal 14 Maret 2019, sehingga dengan dasar laporan Polisi tersebut, Unit Resmob Polres Tana Toraja kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan kejadian dan penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut dan terkait motif pelaku nanti diinfokan. Tentunya kasus ini masih kita dalami lagi,” jelas AKP Jon.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here