Lagislator Partai Golkar Ini Pimpin Taekwondo Toraja Utara

296
0
Jajaran pengurus daerah Taekwondo Toraja Utara.

Updatekareba.Com, Toraja – Kepengurusan Taekwondo Toraja Utara periode 2015-2020 dibawah Pimpinan Marthen L. Mettuka’,SH,MH telah usai dan saat ini Kepengurusan baru dibawah pimpinan Calveyn Para’pak Tondok berdasarakan hasil Musyawarah Daerah Taekwondo Toraja Utara yang dilaksanakan pada 3 Februari 2020 yang dlaksanakan di GOR Rantepao.

Calveyn Para’pak Tondok merupakan Politisi Partai Golkar yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Toraja Utara sekaligus Wakil Ketua DPRD Toraja Utara.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman Taekwondoin Toraja Utara yang memberikan kepercayaan kepada saya, dan saya kira amanah ini saya akan laksanakan dengan penuh tanggungjawab bersama kepengurusan yang akan dibentuk untuk masa bakti 2020-2025,” ungkap Wakil Ketua DPRD Toraja Utara ini saat dijumpai di kediamannya.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa prestasi-prestasi Taekwondoin Toraja Utara yang cukup gemilang yang telah ditorehkan kemarin.

“Kita berharap akan lebih baik dan maju lagi kedepan apa lagi di Tahun 2020 ini Toraja Utara akan melaksanakan Kejuaraan yang berskala Nasional pada Agustus mendatang, ya semoga semua berjalan dengan baik,” kata Calvin.

Sekretaris Taekwondo Toraja Utara Sari Pongpadati menyampaikan bahwa Kepengurusan telah terbentuk.

“Dan dalam waktu dekat kita agendakan pelantikan pengurus kabupaten Taekwondo Indonesi Toraja Utara masa bakti 2020-2025”, ujar Sari Pongpadati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here