Laka Lantas di Enrekang, Sebuah Bus Tujuan Toraja Adu Banteng dengan Minibus

1056
0
Handover.

Updatekareba.Com, Enrekang – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Bus Litha & co dengan Plat nomor DP 7801 dan Minibus Daihatsu Xenia plat nomor DP 1110 CL, terjadi di depan Kantor BRI Cabang Enrekang atau tepatnya di perempatan traffic light Enrekang, Jumat (05/02/21) tepat pukul 23.00 waktu setempat.

Mengantisipasi kemacetan di lokasi kejadian, Bripka Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kelurahan Juppandang mendatangi langsung tempat kejadian perkara (TKP) dan bantu proses evakuasi dan lakukan pengaturan lalu lintas.

“Kami amankan lokasi kejadian, ini untuk menghindari kemacetan. Soal kelanjutan kasus itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Enrekang, “ucap Bripka Burhanuddin.

Menurut saksi mata bahwa minibus tidak melihat datangnya bus datang dari arah kiri yang langsung menghantam badan minibus.

“Kejadiannya sangat cepat, pengemudi mobil xenia tidak memperhatikan bus yang datang dan langsung menabrak mini bus, “ucap saksi.

Selanjutnya Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang mendatangi TKP dan langsung melakukan oleh TKP.

“Saat ini kita lakukan oleh TKP dulu, sementara pengemudi minibus dibawa kerumah sakit untuk dilakukan penanganan pertama,” ucap anggota Sat Lantas Polres Enrekang.

Satuan lalu lintas juga mengungkapkan bahwa saat ini masih sedang proses penyelidikan untuk mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas diatas diharapkan tidak terjadi lagi dan bisa diminimalisir seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berkendara.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here