Launching Tahapan Pilkada 2020, KPU Tana Toraja akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Motor

638
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, akan menggelar jalan sehat dan menyediakan sejumlah hadiah melalui doorprize yang diundi.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada Rabu (8/01/2020) pagi di Plaza Kolam Makale,dan akan dihadiri langsung oleh Anggota KPU RI Viryan Azis serta Ketua dan Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan

dalam kegiatan jalan sehat tersebut,selain menyediakan Baju Kaos & Souvenir bagi 450 pendaftar pertama, KPU Tana Toraja juga  menyediakan hadiah Utama berupa Motor dan hadiah  menarik lainnya berupa sepeda, televisi, kulkas, kipas angin dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan jalan sehat  dalam rangka launching tahapan pilkada 2020 tersebut akan dirangkaikan dengan peluncuran  maskot & Jingle pilkada Tana Toraja serta menampilkan beberapa tarian adat Tana Toraja dan terbuka untuk umum,oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam acara launching ini,

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi  kepada masyarakat, bahwa KPU Tana Toraja sebagai penyelenggara siap untuk menyelenggarakan  pilkada 2020 sesuai dengan Tahapan dan aturan yang berlaku.

“Bagi yang berminat silahkan segera daftarkan diri anda (tidak bisa diwakili) mulai tanggal 6 s/d 7 Januari di Kantor KPU Tana Toraja Jl. Tongkonan Ada’ No.2 Makale,dan bagi 450 pendaftar pertama akan mendapatkan baju kaos dan souvenir serta kupon doorprize,snack & rice box ” ungkap panitia pelaksana.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here