Lembang Pa`tengko Optimis Raih Tiket Lomba Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Polda Sulsel

579
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja — Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Lembang Pa’tengko, Kecamatan Mengkendek mendapatkan kesempatan untuk berkompetensi pada Ajang Lomba Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako, yang di gelar oleh Polres Tana Toraja.

Lembang Pa’tengko merupakan salah satu lembang yang ada di Kec. mengkendek, Kab. Tana Toraja yang maju bersaing dengan lembang lainnya dalam meraih tiket lomba kampung tangguh nusantara di tingkat Polda Sulsel, hal ini di benarkan oleh Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu, SH. Jumat (4/05/2021).

” Iya, hasil dari koordinasi yang kami lakukan sebelumnya dengan kepala lembang, kita sepakat lembang pa’tengko maju berkompetisi pada lomba Kampung Tangguh Nusantara, dasarnya adalah lembang pa’tengko memiliki kriteria sebagai Kampung Tangguh Nusantara “. Sebut Yohanis Mundu membenarkan.

Kesiapan Lembang Pa’tengko ini terlihat di hari Jumat (4/06) ini, Kapolsek Mengkendek bersama personil Bhabinkamtibmas melakukan kerja bakti dengan Aparat lembang dan warga setempat, bahu membahu menyiapkan segala sesuatunya yang diperlukan, termasuk pembenahan jalan masuk ke kantor lembang.

Sementara itu, kepala lembang pa’tengko, Arianto Batara, yang dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, membenarkan keikutsertaan lembang pa’tengko pada lomba kampung tangguh nusantara.

” Iya benar, lembang kami siap menuju ke tingkat Polda Sulsel, kami optimis, meskipun kami harus bersaing dengan lembang lainnya, namun kami siap bersaing, dengan dukungan warga lembang pa’tengko, dan masyarakat luas, kami optimis mampu berbicara banyak dan meraih tiket lomba kampung tangguh nusantara tingkat Polda Sulsel “. Tandas Arianto Batara dengan optimis. (Erw/*/Yr).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here