Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury Jabat Dandim 1414 Tana Toraja

180
0
Handover (Diskominfo Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara menggelar Lepas Sambut Dandim 1414 Tana Toraja, dimana Letkol Czi Zaenal Arifin digantikan oleh Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, SIP.,MIP yang berlangsung di Hotel Misiliana, Sabtu (3/7/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian dan kerja sama kepada Letkol Czi Zaenal Arifin.

“Atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Toraja Utara, Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan karya bakti selama bertugas disini. Kami mendoakan semoga karir bapak Zainal Arifin semakin meningkat di tempat tugas yang baru nantinya,” ungkap Yohanis Bassang.

Bupati Toraja Utara yang akrab di sapa Ombas ini, juga menyampaikan ungkapam selamat datang kepada Dandim 1414 Tana Toraja yang baru.

“Selamat datang kepada bapak Amril Hairuman sebagai Dandim 1414 Tana Toraja yang baru, semoga betah bertugas disini dan dapat melanjutkan kerjasama serta komunikasi yang baik selama ini. Melalui kesempatam yang baik ini, saya mengajak kepada kita semua, Pemerintah Daerah dan Seluruh jajaran Forkopimda agar bahu membahu memutuskan rantai penyebaran covid-19,” ungkap Yohanis Bassang.

Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury dalam sambutannya menuturkan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat.

“terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menggelar acara ini dan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang hadir dalam acara lepas sambit ini. Melalui kesempatan ini, sebagai Dandim yang baru, saya memohon masukan, bimbingan dan kerjasamanya selama saya bertugas disini. Dalam masa pandemi ini,  sesuai dengan arahan pimpinan panglima TNI, salah satu tugas utama kami untuk menunjang dan mendukung antispasi penyebaran Covid-19. Dengan kerjasama kita semua, semoga penyebaran covid di Toraja Utara ini tidak semakin banyak,” ungkap Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury SIP.,MIP Dandim 1414 Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here