LETKOL INF AMRIL HAIRUMAN TEHUPELASURY MEMBUKA PERTANDINGAN PIALA KASAD LIGA SANTRI PSSI TAHUN 2022

49
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Dandim 1414/Tator menyampaikan sambutan terimakasih yang sebesar besar nya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, Senin (20/06/2022).

Seperti kita ketahui bersama bahwa sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan di gemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

TNI Angkatan Darat menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang di harapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.

Kegiatan ini sebagai wadah silahturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 Provinsi, pertandingan piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini akan di awali dari pertandingan di tingkat Kabupaten/Kota dari tanggal 20 Juni s.d 30 Juli 2022.

Melalui Kompetisi ini di harapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air.

Hanya pemain bermental kuatlah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan, Tutup Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P

Pertandingan tersebut di mulai dengan tendangan pertama oleh Bapak Dandim 1414/Tator Letkol Inf Amril Hairumah Tehupelasury, S.I.P.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P Dandim 1414/Tator, Mayor Inf Oberan tandirerung Kasdim 1414/Tator, Kadis pemuda dan olahraga Toraja Utara, Plh Ketua Askap PSSI Toraja Utara Bapak Karasiak Tambing, Camat Karasik, Para perwira staf kodim 1414/Tator, Personil kodim 1414/Tator.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here